Tentang Kami

11.30 |

Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Geografi merupakan wadah bagi guru geografi untuk mengembangkan sumber daya manusia pendidik, khususnya pengembangan profesional guru.Usaha-usaha yang dilakukan diantaranya adalah mempersiapkan guru agar memiliki berbagai wawasan, pengetahuan, keterampilan, dan memberikan rasa percaya diri untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai petugas profesional.

Inovasi pendidikan yang dikembangkan saat ini didalamnya mengandung konsekuensi bagi guru geografi untuk dapat menyesuaikan diri dengan berbagai tuntutan perubahan yang ada. Melalui MGMP Geografi ini, diharapkan setiap guru Geografi dapat terus mengasah kemampuan profesionalnya guna mengimbangi berbagai tuntutan perubahan pendidikan yang terjadi.

Blog MGMP Geografi SMA Kabupaten Probolinggo merupakan salah satu sarana dalam upaya meningkatkan profesionalisme guru-guru geografi di Kabupaten Probolinggo. Blog ini juga bermanfaat diantaranya untuk : a) memperluas wawasan dan pengetahuan guru dalam berbagai hal; b) memberi kesempatan kepada guru untuk berbagi pengalaman serta saling memberikan bantuan dan umpan balik; c) membantu guru dalam melaksanakan tugas-tugas guru di sekolah; d) mengembangkan profesionalisme guru melalui penulisan karya tulis, dan berbagai manfaat positif lainnya.

Oleh karena itu marilah kita, para guru geografi di Kabupaten Probolinggo bersama-sama melalui blog ini bisa saling berbagi berbagai informasi dan wawasan dari kita, oleh kita dan untuk kita.

Salam Geografi !!

2 komentar:

Gatot mengatakan...

suip dan mantav ... terus berkarya

Unknown mengatakan...

Kami CNI Probolinggo menyediakan makanan kesehatan (ester c, sun chlorella, royalzim dsb), makanan dan minuman (ginseng coffee, up cocoa, up green tea dsb), perawatan diri dan kecantikan (nutrimoist, white magic, ires dsb), peralatan rumah tangga (kompor infrared, blender, sabun cuci SC88 dsb) dan pertanian (plant katalis, plankton katalis dsb).
Alamat kami :
Jl. Letjend. Suprapto No. 95, RT 6/RW 13, Mangunharjo Mayangan Kota Probolinggo
Tlp : 0335-421020
Hp Heri : 085854780498
Hp Kurota : 08121626048

Posting Komentar