Sambutan Ketua MGMP

07.30 |





Assalamualaikum Wr. Wb.
Tiada kata yang pantas untuk diucapkan, kecuali kata syukur nikmat atas segala limpahan rahmat, taufiq, dan hidayah-Nya, sehingga kami masih bisa berkiprah dalam dunia pendidikan yang sangat mulia ini. 
Di Era Globalisasi dan informasi, kita dituntut untuk dapat mengikuti perkembangan tersebut terutama dalam hal informasi. Karena dengan informasi, pada hakekatnya adalah saling memberi dan menerima ( take and give ) sehingga dalam kehidupan ini yang ada adalah saling melengkapi.
Berkenaan dengan hal tersebut di atas, Alhamdulillah kami dapat mempublikasikan Media Online MGMP Geografi Kabupaten Probolinggo.
Blog ini merupakan media komunikasi  online yang sangat efektif dalam mengkomunikasikan dan menginformasikan  serta saling berbagi ilmu geografi khususnya para guru anggota MGMP Geografi di Kabupaten Probolinggo.
MGMP Geografi Kabupaten Probolinggo mencoba menggunakan media ini untuk menginformasikan dan mengkomunikasikan segala sesuatu yang berkaitan ilmu Geografi dengan harapan bahwa blog ini dapat dimanfaatkan oleh siswa, guru, orang tua siswa dan masyarakat yang peduli akan pendidikan.
Atas ketidaksempurnaan blog kami ini, koreksi dan saran yang bersifat produktif dan inovatif sangatlah kami nantikan.

Selamat bergabung dengan blog MGMP Geografi Kabupaten Probolinggo.
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Ketua MGMP Geografi Kab. Probolinggo
Drs Wahjoedi Darmawan 

3 komentar:

Muhlas Fauzi mengatakan...

Mantap ...

sman1maron mengatakan...

Semoga Geo Sukses Selalu

mgmp geografi probolinggo mengatakan...

Terima kasih atas kehadirannya, salam Geo ..

Posting Komentar